Rabu, 03 Agustus 2011

Dewi.

itu nama ku. entah apa yang salah, namun kamu enggan memanggilku dengan nama itu.
satu tahun, itu lebih dari cukup untuk membuat ku menunggu.

aku, tidak punya sapaan yang tetap dari mu.
kadang ini.. kadang itu.. semua sesuka mu.

hingga petang itu aku bertanya: ada apa dengan nama ku ?

nama ku memang tidak seistimewa yang lainnya. bahkan tidak lebih baik dari dia.
panggilan mu untuk dia membuat ku merasa tidak punya arti.
satu tahun yang sia-sia.

bukan aku merajuk ingin disanjung puji, cukup lah aku ingin nama ku.
nama yang bisa dikenang dalam benak mu.

3 komentar:

  1. Ingatlah....
    Satu nama yg pernah ku ukir atas namamu...

    _dewi azzahra_

    _dewi azzahra_

    BalasHapus
  2. nice name..
    tapi aku merasa aku belum seindah itu.

    BalasHapus
  3. Aku pilih nama itu,
    karna dimataku
    kamu pantas memakainya.....

    BalasHapus

 
Blog Design by Ammupappa