Jumat, 19 Agustus 2011

Ini yang ke 20.
dan aku masih merasa belum mendapat apa-apa kecuali sedikit saja.

ada lalu tidak ada.. ada lalu tidak ada..

kadang aku marah, kenapa mudah saja menurut diri seperti itu.
harusnya bisa bersegera..
harusnya bisa berkata tidak.. bisa menolak..
harusnya bisa melawan..
tapi nyatanya tidak satu pun ku lakukan.

dasar aku nya yang lemah.
hanya bisa menyesal.. menyesal.. dan menyesal..
tidak berarti banyak kan ?

aku mungkin memang bukan perempuan yang salih..
tapi setidaknya biarkan aku menjadi perempuan yang baik..
aku tidak ingin sok suci dengan berlagak menjadi malaikat, karena aku memang bukan malaikat.
tapi aku juga bukan hewan, karena aku punya hati dan pikiran.

semoga kamu bisa menolong ku, dengan mengangkat ku ke tempat yang jauh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa